Little Tokyo Jogja, Suasana Okutama Kental di Wilayah Bantul yang Bisa Didatangi saat Lebaran!

Little Tokyo Jogja, Suasana Okutama Kental di Wilayah Bantul yang Bisa Didatangi saat Lebaran!
Little Tokyo Jogja. (Instagram @litto_jogja)

RUANGBOGOR - Little Tokyo menjadi salah satu Wisata Bantul yang wajib dikunjungi saat kamu lagi ngidam banget ke Jepang. Adapun Wisata Bantul yang satu ini cocok banget didatangi bersama keluarga atau teman teman ramean.

Little Tokyo Jogja mengambil konsep dari wilayah Okutama di Jepang dengan bangunan hingga desain yang sama persis. Tempat Wisata yang satu ini menghadirkan berbagai macam hiburan mulai dari taman bermain, pemandangan sampai dengan restoran ala Jepang.

Yang diusung utamanya di sini adalah resort dan rekreasi resto khas mirip yang ada di Jepang. Bangunan Jepang di sini didesain khusus menghadirkan pemandangan ke perbukitan Jogja yang hijau.

Makanan Khas Jepang

Selain nuansa, ada juga berbagai makanan dengan menu khas Jepang tersedia disini lengkap dengan wahana permainan yang siap memanjakan si kecil. Ada juga bagi pengunjung bisa berenang di kolam renang yang menggunakan air hangat. Cocok bermain untuk anak-anak dan relaksasi orang tua.

Lokasi Little Tokyo Jogja berada di Gunung Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari Kota Yogyakarta lokasi ini berjarak sampai dengan 23 kilometer dari pusat masih dekat bisa langsung dikunjungi.

Tiket Masuk Little Tokyo Jogja

Untuk harga tiket dan jam operasional Little Tokyo Jogja hanya sebesar Rp30.000 dan bebas berkeliling di sini. Kalau ingin berkunjung ke Little Tokyo Jogja mulai buka pukul 10.00 pagi sampai pukul 20.00 malam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index